Yuk simak kata kata unik bahasa inggris yang perlu diketahui bagi pemula!

Yuk simak kata kata unik bahasa inggris yang perlu diketahui bagi pemula itu

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional. Tetapi ketika mempelajari bahasa inggris,ada beberapa kata asing yang tidak pernah anda temukan, karena kata-kata asing itu merupakan bahasa gaul yang biasa digunakan oleh orang luar negeri. Yuk cari tahu apa saja kata kata unik bahasa inggris dibawah ini!

1. Textovert

Seseorang yang sulit berkomunikasi didepan umum, tetapi lebih senang berkomunikasi via aplikasi messenger disebut dengan Textovert. Hal ini dikarenakan ia adalah pengguna berat smarthpone yang sulit untuk melepaskan ponselnya dari genggaman tangan. Contoh penggunaanya seperti ini, “He is a textovert, so don’t worry if he rarely talks.” (“Dia adalah seorang textovert, maka jangan khawatir jika dia jarang berbicara.”)

Yuk simak kata kata unik bahasa inggris yang perlu diketahui bagi pemula ini

2. Boregasm

Jika di ibaratkan dalam bahasa Indonesia, boregasm sama dengan “gabut” atau bingung harus melakukan apa ketika sedang dilanda bosan. Contoh penggunaan katanya seperti ini, “I feel boregasm when no one is around.” (“Aku merasa bingung harus berbuat apa ketika tidak ada orang di sekitarku.”) Kata kata unik bahasa inggris ini merupakan kalimat praktis yang sering digunakan di era millenial.

3. Fauxpology

Ketika kamu memiliki teman yang selalu minta maaf berkali-kali tetapi masih tetap melakukan kesalahannya, itulah yang disebut dengan Fauxpology. Contoh penggunaan katanya seperti, “You are never shy to apologize but still making the same mistakes, so you are a Fauxpology!” (“Kamu tidak pernah malu untuk meminta maaf, tetapi masih mengulangi kesalahan yang sama. Kamu adalah Fauxpology.”)

4. Nonversation

Ketika kamu harus berhadapan dengan orang-orang baru yang tidak kamu kenal namun kamu terpaksa untuk basa-basi, keadaan inilah yang disebut Nonversation yang berarti percakapan yang sia-sia alias kurang penting. Contohnya seperti “So nonversation, i was talking for nothing.” (“Percakapan yang sangat sia-sia, aku telah berbicara yang tidak penting.”)

5. Harassenger

Jika kamu memiliki kendaraan yang sering ditumpangi oleh teman-temanmu ketika sedang hangout, lalu salah satu diantara mereka mengkritik pedas kendaraanmu, itulah yang dinamakan Harassenger. Kamu bisa menggunakan kata ini seperti, “No wonder you always criticize my car because you are a harassenger.” (“Tidak heran kamu selalu mengkritik mobiku, karena kamu adalah seorang harassenger.”)

Yuk simak kata kata unik bahasa inggris yang perlu diketahui bagi pemula

6. Bedgasm

Ketika kamu sudah terlalu lelah karena padatnya aktifitas seharian, biasanya timbul perasaan ingin pulang kerumah dan menjamah kasur untuk melepas penat, inilah yang dinamakan Bedgasm. Contoh penggunaan kalimatnya, “I feel bedgasm when i saw my work was not finished yet.” (“Aku merasa ingin berbaring dikasur ketika melihat pekerjaanku belum selesai.”)

7. Kerfuffle

Kata kata unik bahasa inggris ini menggambarkan kondisi ketika dua orang sedang berdebat karena berbeda pendapat, sehingga menyebabkan keributan, itulah yang disebut Keruffle. Misalnya seperti ini, “They doing kerfuffle that makes people around them feel uncomfortable.” (“Mereka sedang berbuat ricuh sehingga membuat orang-orang disekitarnya merasa risih.”)

8. Serendipity

Ini adalah kalimat yang bermakna “keuntungan yang tidak terduga.” Contoh penggunaannya katanya seperti ini , “It is serendipity when he help me to pay the bus fare.” (“Itu adalah keuntungan yang tak terduga ketika dia membantuku membayar ongkos bus.”) Ini adalah kata kata unik bahasa inggris yang cocok digunakan ketika kamu dalam keadan beruntung.

Sangat menarik sekali ya kata kata yang unik dalam bahasa inggris. Terkadang kita bingung merangkai kata, ketika ingin mengungkapkan perasaan menggunakan bahas inggris. Tetapi sekarang tidak perlu susah lagi, karena kamu bisa menggunakan banyak sekali kata-kata unik bahasa inggris yang bisa mewakili perasaanmu. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *