Sudah Tahu Viu?

Sudah Tahu Viu Kuota viu

Dunia digital semakin meroket terbukti dengan banyaknya konten menarik yang disuguhkan untuk para pengguna internet. Terdapat banyak sekali hiburan, seperti game, film, sinema, hingga drama yang puluhan episode. Anda bisa memanfaatkan berbagai platform untuk menikmati tayangan untuk mengisi waktu luang, seperti platform viu. Kuota viu bisa anda nikmati dengan cara berlangganan untuk dapatkan berbagai keuntungan menarik. Yuk cek di sini!

Keuntungan yang Anda Peroleh dengan Nonton Pakai Viu

1. Biaya Berlangganan Sangat Murah

Platform yang menyediakan tayangan menarik memang cukup banyak, tetapi anda tidak bisa mengakses seluruh tayangan tanpa berlangganan. Harga yang harus dikeluarkan cukup beragama, tetapi tarif viu tergolong murah. Anda hanya perlu menyiapkan budget 30 ribu rupiah untuk bisa menonton drama tanpa batas. Dengan langganan ini, anda bisa akses film atau drama tanpa harus menunggu waktu lama karena akun premium memiliki privilege yang lebih tinggi.

Viu Sudah Tahu Viu Kuota viu

2. Konten Melimpah

Viu jadi salah satu platform yang sangat tepat bila anda ingin pilihan film atau drama yang banyak. Berbagai genre bisa anda nikmati dengan sangat mudah terutama film film dari Asia. Platform berwarna orange ini memberikan anda kemudahan yang sangat banyak dan telah bekerja sama dengan berbagai negara untuk fasilitas yang lebih baik. Tidak perlu takut bosan dengan film yang disediakan karena dijamin anda akan bingung memilih salah satu tayangan.

3. Tayangan Selalu Baru

Tidak puas dengan banyaknya pengguna platform, pengelola Viu pun melakukan riset yang sederhana. Mereka menemukan fakta bahwa para pengguna ini suka dengan hal hal yang segar dan baru, terutama kaum muda. Oleh sebab itu, setiap minggunya selalu hadir film atau tayangan baru agar anda tidak bosan. Tidak hanya baru, platform ini juga diklaim sangat cepat dan tanggap dalam menangani komplain yang diajukan oleh para pengguna.

4. Bisa Nonton Offline

Menonton film melalui viu memang harus memakai internet, sehingga anda harus memiliki kuota viu yang cukup banyak. Kendala utama yang sering ditemui ialah masalah jaringan, sehingga kualitas tayangan kurang baik dan tidak nyaman untuk ditonton. Selain itu, saat ada di dalam pesawat anda juga tidak bisa menonton melalui viu secara online. Oleh sebab itu, platform ini menawarkan fitur unduh agar film bisa disimpan dan ditonton secara offline.

5. Mendukung Film Tanah Air

Industry film tanah air memang kurang diminati dan kurang diangkat ke permukaan agar dikenal oleh banyak orang. Padahal banyak aktor dan sutradara berbakat bisa membuat film yang sangat menarik serta mengedukasi. Yang tidak kalah penting, ada suatu kewajiban untuk membawa industri perfilman Indonesia agar lebih naik dan meroket di kancah nasional bahkan internasional. Viu menjadi salah satu solusi yang tepat yang bisa dilakukan saat ini.

viu premium drakor Sudah Tahu Viu Kuota viu

Platform berlogo huruf V miring ini memberikan wadah yang sangat tepat agar para pembuat film merasa diapresiasi lebih. Tidak hanya dari Indonesia, pengelola Viu telah bekerja sama dengan sekitar 16 negara untuk memuat tayangan dari negaranya di platform ini. Secara tidak langsung memberikan tempat agar anak anak bangsa bisa berkarya dan hasilnya bisa dinikmati oleh banyak orang bahkan di seluruh dunia.

Semakin canggihnya teknologi diimbangi dengan masyarakat yang memiliki kebutuhan cukup beragam. Salah satunya di bidang industri hiburan yang menuntut banyaknya film atau tayangan yang berbobot serta menarik. Oleh sebab itu, Viu jadi salah satu platform yang memberikan wadah agar banyak anak bangsa yang berkarya dan perfilman Indonesia semakin meningkat. Hal ini juga jadi sarana promosi agar dinikmati oleh banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *