Sneakers Wajib tahu, yuk simak perbedaan asics dan onitsuka

Sneakers Wajib tahu, yuk simak perbedaan asics dan onitsuka

Onitsuka terlebih dahulu di bangunpada tahun 1949,oleh seseorang yang bernama Kihachiro Onitsuka ketika ia berusia 32 tahun. Seiring dengan berjalannya waktu, pada tahun 1977 Onitsuka digabungkan dengan JELENK dan GTO kemudian terbentuklah ASICS corp. Meskipun timbu nama baru, tetapi produk sepatu ASICS masih dijual dibawah naungan Onitsuka Tiger. Yuk simak apa yang menjadi perbedaan asics dan onitsuka!

Onitsuka yang berkarakter dan menjadi favorit kawula muda

Onitsuka meluncurkan produk baru yang dinamakan Onitsuka Tiger dan diluncurkan pada tahun 2001. Onitsuka mulai mengukir signature pada produk yang diluncurkan dengan motif 2 garis yang di padu padankan dengan warna yang berbeda, sehingga menjadi ciri khas produk onitsuka hingga saat ini. Nyaman untuk digunakan sehari-hari dan match jika digunakan dalam berbagai model, maka tidak heran jika sepatu yang diproduksi oleh brand Onitsuka menjadi favorit bagi anak-anak muda.

Selain itu, Bobot sepatunya pun sangat ringan, sehingga kaki akan terasa nyaman dan lincah ketika sedang berjalan. Perbedaan asics dan onitsuka terletak disini. Jika Asics merancang sepatu khusus untuk digunakan pada kegiatan berolahraga, maka sepatu yang diproduksi oleh brand Onitsuka bisa digunakan untuk keperluan fashion dan juga olahraga, karena memiliki produk dengan aksen retro dan sporty.

Sneakers Wajib tahu, yuk simak perbedaan asics dan onitsuka ini

Produk dari Onitsuka yang direkomendasikan adalah Onitsuka Tiger Mexico 66 Tiger White Red Navy, dengan model slip on, inner sepatu berbahan suede dan putsole yang berbahan rubber. Onitsuka Tiger 66 Deluxe, dengan model slot on, berbahan suede dan kanvas pada bagian atas dan two toned EVA midsole dibagian bawah sehingga sangat nyaman ketika digunakan untuk berjalan . Masih ada Onitsuka Tiger Mexico 66 Party, model slip on yang nyaman digunakan, bebahan kanvas dan suede dengan outsole berbahan karet.

Keunggulan Asics yang tidak disangka

Dibekali dengan pengoptimal fungsi kaki, maka sneakers besutan ASICS banyak dipakai oleh atlet-atlet olahraga.ASICS mempunyai produk yang mampu mengurangi rasa sakit pada kaki, dan masih ada produk lainnya yang bisa memberikan kenyamanan pada pengguna. Selain itu kamu juga bisa memilih jenis sepatu yang sesuai dengan bidang olahraga yang kamu tekuni seperti tennis, golf, basket, sepak bola, dan masih banyak lagi.

Jika kamu mencari sepatu yang pas untuk bermain voli, ASICS Gel-Rocket 7 adalah pilihan yang tepat. Dengan bobot 378 gr, kaki akan terasa ringan dan lincah ketika bertanding dilapangan.Jika kamu mencari sepatu yang cocok untuk seorang pelari, ASICS FuzeX Lytepatut unutk dipertimbangkan. Didesain dengan warna yang bagus dan kualitas bantalan yang empuk, maka cocok jika sepatu type ini dijadikan alas kaki ketika berlari.

Tidak harus menggunakan kaos kaki ketika kamu menggunakan sepatu ASICS, karena sepatu ini memiliki permukaan yang datar dan tetap terasa nyaman ketika digunakan tanpa kaos kaki. Desainnya yang sporty membuat kamu terlihat lebih trendy dan kekinian. Nama ASICS jika dijabarkan menjadi Anima Sana In Corpore Sano yang maknanya “Suara Dalam Pikiran Adalah Suara Di Dalam Tubuh”.

Jika kamu tertarik untuk membeli salah satu produk yang diproduksi asics atau onitsuka, maka kamu perlu merogoh kantong agak dalam karena dibalik kualitasnya yang bintang 5, terdapat harga fantastis yang ditawarkan oelh kedua produk ini. Tapi jangan khawatir, karena masih ada sepatu yang dibandrol dengan harga dibawah 500 ribu tanpa mengurangi kualitas yang pada sepatu asics atau onitsuka. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *