Pecinta Kopi, Yuk Intip Rekomendasi Kopi Kemasan yang Banyak Digemari

Pecinta Kopi, Yuk Intip Rekomendasi Kopi Kemasan yang Banyak Digemari

Minuman kopi memang semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari kalangan muda hingga kalangn dewasa, kopi menjadi teman yang pas untuk menemani santai. Tidak heran jika saat ini banyak bermunculan kafe yang menjual produk minuman kopi. Bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk nongkrong di kafe, membeli produk kopi kemasan dinilai lebih praktis. Berikut ini produk kopi yang banyak digemari oleh para pecinta kopi.

Produk Kopi dalam Bentuk Kemasan yang Banyak Diminati

1. Aroma Kopi

Dikemas dalam botol yang unik, kopi ini siap memanjakan lidah para penggemar kopi. Rasa kopinya yang nikmat bisa diminum di tempat sambil kumpul dengan teman-teman, atau anda bisa membawanya pulang untuk menikmatinya di rumah. Aroma kopi juga menyediakan kopi susu dingin yang bisa dipesan saat anda ingin minum kopi di malam hari. Tertarik mencobanya? Anda bisa mengunjungi kedai aroma kopi di Jalan Raya Karah Agung, Surabaya.

Pecinta Kopi, Yuk Intip Rekomendasi Kopi Kemasan yang Banyak Digemari ini

2. Sagelah

Sagelah diambil dari bahasa minang yang artinya segelas. Kopi ini sangat cocok menemani aktivitas anda di siang hari yang panas, maupun ketika anda sedang bersantai di rumah. Banyak yang menyukai kopi ini karena rasa kopinya yang khas dan dikemas dalam gelas plastik dengan ukuran sedang. Kedai Sagelah dapat berlokasi di kota Jakarta. Jika ingin menikmati kopi ini tanpa harus merasakan macet, anda bisa memesannya melalui ojek online.

3. Kedai Kopi Kulo

Menggunakan konsep coffe to go, kedai kopi kulo meracik minuman kopi yang dipadukan dengan jus alpukat, espresso dan es krim coklat atau vanila. Perpaduan ini menghasilkan rasa yang unik dan lezat dengan sensasi yang segar. Tidak hanya apukat, kedai kopi kulo juga menyediakan menu minuman perpaduan kopi dengan keju. Menarik untuk dicoba tentunya. Anda juga tidak kesulitan menemukan kopi kemasan ini, karena kedainya sudah menyebar di Indonesia.

4. Pesen Kopi

Pesen Kopi merupakan salah satu minuman kopi yang banyak disukai oleh para pecinta kopi khususnya di kalangan mahasiswa. Dengan menghadirkan berbagai varian kopi seperti kopi susu creamy, kopi susu strong hingga caramel, pesen kopi sukses membuat penggemar kopi ketagihan. Kedai pesen kopi sudah memiliki 10 cabang yang tersebar di kota Malang. Untuk satu kemasan biasanya dibandrol sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 12 ribu. Sangat murah bukan?

5. Kopi Janji Jiwa

Diracik dari biji kopi robusta dari sumatra, minuman ini sukses menarik minat para penggemar kopi. Minuman kopi ini memiliki aroma rasa yang kuat namun tidak pahit di lidah. Salah satu menu yang menjadi andalan kopi janji jiwa adalah es kopi susu yang merupakan campuran dari espresso, susu dan gula aren. Ada juga menu selain kopi seperti es soklat dan es susu matcha.

Oulet kopi janji jiwa bahkan sudah menyebar hampir di seluruh kota di Indonesia. Outlet terbanyak terletak di daerah Jabodetabek. Bahkan rencananya, kopi ini akan mendirikan outlet di daerah Papua. Dengan banyaknya cabang, anda tidak perlu khawatir dengan kualitas kopi yang dijual. Selain membeli dalam bentuk kemasan gelas, anda juga bisa memesan menu dalam bentuk kopi dispenser yang bisa disajikan untuk 15 orang.

Kopi dalam bentuk kemasan memang mulai menjadi trend di Indonesia. Dengan rasa yang unik serta dikemas secara praktis, minuman ini cukup memikat para penggemar kopi. Tidak harus nongkrong berlama-lama di kafe untuk menikmatinya, anda bisa menyeruputnya sambil berjalan-jalan atau santai di rumah. Tidak hanya dikemas secara praktis, beberapa minuman kopi di atas juga sudah ngehits di kalangan para pecinta kopi. Sudah pernah mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *