Kelebihan by.U Yang Harus Kamu Tahu

bonus kuota byu

Bagi Anda generasi milenial yang tidak bisa dipisahkan dengan smartphone dan internet, nama by.U pasti sudah tidak asing lagi. Provider seluler ini sering dikenal sebagai provider digital pertama di Indonesia. Selain karena memang dikhususkan bagi kalangan muda penggemar internet, by.U juga sangat disukai karena bonus kuota byu yang cukup besar dan mudah digunakan. Berikut beberapa kelebihan by.U yang disukai oleh penggunanya.

1.   Semua serba digital

Sesuai dengan konsepnya sebagai provider digital, semua layanan by.U dilakukan secara online. Mulai dari pembelian kartu, pembelian kuota hingga konsultasi layanan semua dilakukan secara online melalui aplikasi yang disediakan. Bahkan, untuk melakukan registrasi kartu pun harus dilakukan secara digital. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk menggunakan kartu ini maka sebaiknya Anda mengunduh aplikasi by.U terlebih dulu baru kemudian Anda melakukan pembelian.

bonus kuota byu itu

Konsepnya yang serba digital tentu saja mengharuskan pengguna untuk melakukan transaksi cashless. Dengan cara ini Anda hanya perlu membayar melalui e-wallet atau transfer bank saja sehingga prosesnya bisa lebih cepat dan aman. Dengan cara ini pula Anda juga bisa menghemat pengeluaran karena tidak perlu membayar selain biaya yang sudah ditetapkan oleh pihak by.U.

2.   Kartu perdana gratis

Tidak seperti provider lainnya, Anda bisa mendapatkan kartu perdana secara gratis tanpa ada biaya apapun. Bukan hanya gratis bahkan kartu tersebut akan dikirimkan secara langsung ke rumah Anda melaui jasa ekspedisi. Jika Anda berdomisili di pulau Jawa maka pengiriminan tersebut tidak akan dikenakan biaya. Anda mungkin mengira saat melakukan pembelian lewat aplikasi, harga yang tertera sudah termasuk harga kartu dan biaya pengiriman. Namun, biaya yang Anda bayar saat melakukan pembelian hanyalah untuk membeli paket internet saja. Kartu perdana dan biaya pengiramnya dijamin gratis.

3.   Bisa memilih nomor sendiri

Salah satu layanan yang paling menarik dari provider ini adalah Anda bisa memilih nomor sendiri. Meskipun konsep ini agak mirip saat Anda memilih nomor secra offline tapi nomor yang ditawarkan oleh By.U relatif mudah diingat. Saat Anda selesai regristrasi, Anda akan menemukan pilihan bebrbagai nomor yang bebeda. Jika dirasa tidak ada yang cocok, Anda tidak perlu khawatir karena daftar tersebut akan berubah setiap 5 menit sehingga Anda memiliki cukup waktu untuk memiliih nomor yang diinginkan.

4.   Bebas mengatur kuota internet

Sebagai salah satu provider digital, By.U tentu memiliki aturan yang berbeda dalam penggunaan kuota. Jika provider seluler lain menawarkan paket yang tidak bisa diatur sesuai kehendak konsumen maka di provider digital ini Anda bisa memilih kuota utama dan kuota tambahan sesuka hati. Kuota tambahan merupakan kuota yang bisa digunkan untuk beberapa layanan seperti Youtube, Spotify, Instgram dan sebagainya. Dengan sistem ini, Anda tidak perlu khawatir kuota tambahan Anda akan habis karena kuota ini secara otomatis diakumulasikan di kuota utama.

bonus kuota byu ini

5.   Roaming yang terjangkau

Bagi Anda yang sering berpergian keluar negeri tentu hal ini akan sangat membantu Anda. Dibandingkan dengan provider lainnya, By.U menawarkan paket roaming yang relatif lebih murah. Bahkan, kabarnya tarif yang ditawarkan bisa setara dengan paket internet lokal di negara-negara tertentu.

Meskipun by.U menyasar pasar anak muda yang segmennya terbatas tapi jumlah pengguna nya terus tumbuh tiap tahun. Selain mudah dan praktis, harus diakui jika bonus kuota by.U cukup besar sehingga banyak diminati para pelajar. Selain itu, sistemnya yang sangat mengandalkan teknologi dinilai bisa menjadi keuntungan terutama di situasi pandemi seperti sekarang ini. Adanya himbauan pembatasan sosial dan jaga jarak membuat para pengguna tidak perlu keluar rumah hanya untuk sekedar membeli kartu perdana saja.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *