Harga PABX Panasonic Dibandrol Lebih Mahal, Berikut 3 Keunggulannya

Harga PABX Panasonic Dibandrol mahal

PABX adalah sistem telepon yang memungkinkan pengguna untuk melakukan hubungan antar telepon dengan menggunakan Internet Protocol atau IP. Sebagai salah satu produk PABX, Panasonic juga menyediakan solusi dalam telekomunikasi yang berbasis IP. Meski Harga PABX Panasonic ini dibandrol cukup mahal, namun fitur yang ditawarkan memang tidak main-main. Berikut keunggulan Digital Hybrid IP Based PABX Panasonic. Simak ulasan lengkapnya.

Keunggulan PABX Panasonic

1. PABX Panasonic Memberikan Fleksibilitas

Hybrid sistem memungkinkan untuk diintergrasikan dengan IP data network anda dengan cukup mudah. Jika perusahaan anda nantinya berkembang, juga bisa ditambahkan dari 8 extension hingga menjadi kapasitas 256 extension dengan DXDP. Anda bahkan dapat mengatur sendiri jenis telepon Panasonic yang seperti apa yang akan digunakan. Karena terdapat banyak varian Panasonic, mulai dari KX T7000, 7200, 7300, 7400, 7600, serta 7700.

Harga PABX Panasonic mahal

Semua varian tersebut dapat compatible dengan PABX Panasonic seri KX TDA 100 dan 200. Untuk lingkungan kantor yang mobile dan sibuk, anda dapat melengkapinya dengan tambahan telepon wireless multi cell. Sehingga para karyawan dapat membawanya dengan mudah bahkan ketika berada di luar kantor sekalipun. Dengan begitu semua karyawan tetap terhubung dengan perusahaan secara mudah.

Fitur yang terdapat pada PABX Panasonic juga sangat beragam dan memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Mulai dari spesifikasi upgrade up to 128 port ext, advanced hybrid system, uniform call distribution atau UCD, call forwarding, 5 party conference, station massage detail recording atau SMDR, account code, toll restriction, electronic station lock, dan limited duration. Yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan kantor atau perusahaan.

2. Cost Efficient PABX

System hybrid IP PBX tetap bisa menjadi solusi yang hemat biaya. Karena koneksi dari telepon disambungkan menggunakan voice over internet protocol atau VoIP, bisa juga menggunakan wide area network atau WAN, maupun local area network atau LAN, tanpa perlu mengorbkankan kualitas dari komunikasi yang terjadi. Anda dapat menghemat pengeluaran untuk kebutuhan komunikasi dari multiple cabang.

Sistem PABX hybrid ini bisa diatur secara terpusat melalui data network yang ada di kantor pusat. Dengan solusi PABX Panasonic ini, anda dapat menghemat pengeluaran kedepannya. Tanpa perlu menghilangkan kualitas dari telekomunikasi anda. Maka kualitas tetap oke, anggaran dana anda pun dapat dihemat lebih banyak untuk keberlangsungan perkembangan perusahaan kedepannya.

3. Voicemail

Bagi perusahaan yang memiliki banyak cabang atau lebih dari satu lokasi cabang, sistem PABX Panasonic ini dapat dikoneksikan menggunakan teknologi ISDN, IP, ataupun layanan basic T1. PABX Panasonic tersebut juga mendukung Centralized Voice Mail, sistem voice mail tunggal yang bisa mencakup cabang-cabang lainnya yang masih terdapat dalam satu area network.

Harga PABX Panasonic Dibandrol

Meski harga PABX Panasonic relatif lebih mahal bila dibandingkan dengen merk lainnya, namun fitur yang dimiliki mudah digunakan. Serta memberikan fleksibilitas dalam mengelola voice inbox anda. Sebagai tambahan, anda juga tetap dapat mengakses voice mail yang anda miliki bahkan ketika anda sedang berada jauh dari meja kerja sekalipun, dengan mengandalkan kemampuan wireless dari PABX Panasonic tersebut.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh PABX besutan Panasonic. Brand satu ini memang memiliki beragam tipe yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen. setiap tipenya sudah dibekali dengan berbagai macam fitur yang mumpuni di dalamnya. Selain itu, alat PABX dari brand Panasonic sudah terkenal sejak lama dan menjadi langganan perusahaan-perusahaan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *