Device Vape Canggih Dalam Balutan Sederhana Ala Relx

Device Vape Canggih Relx pod

Rokok elektrik dengan merk Relx beserta Relx Pod belakangan menjadi salah satu bahan perbincangan yang cukup menarik di kalangan para penikmat rokok elektrik. Pasalnya rokok elektrik buatan Relx tidak menggunakan metode seperti device rokok elektrik pada umumnya.

Metode yang digunakan adalah dengan memanfaatkan pod berisi liquid yang biasanya diteteskan pada kapas di dekat pemanas penguap liquid pada device rokok elektrik pada umumnya. Dengan adanya pod berisi liquid, maka pengguna sudah tidak perlu lagi direpotkan dengan keharusan untuk berulang kali meneteskan liquid ke kapas. Apalagi liquid di dalam pod dikatakan mampu bertahan lebih dari satu hari penuh, meskipun memang harus diakui tetap tergantung dari intensitas penggunaan. Tetapi secara umum, dengan intensitas penggunaan normal liquid dalam pod dapat bertahan hingga 16 jam lamanya.

Dengan inovasi baru semacam itu, maka wajar kiranya jika tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Relx untuk menarik hati pecinta Vape di dalam negeri. Apalagi device yang mereka sedikan juga cukup menarik dengan beragam teknologi yang menyertainya. Misalnya seperti salah satu device dasar mereka yang secara tampilan terbilang cukup sederhana tetapi ternyata terkandung teknologi yang luar biasa bermanfaat di dalamnya. Device dari Relx yang dimaksud itu diberi nama Relx Classic. Adapun beberapa teknologi yang dibenamkan pada varian device dari Relx tersebut antara lain sebagai berikut.

Device Vape Canggih Relx pod Ternyata Alternatif Pengganti Rokok Konvensional

1.Fast Charging

Rokok elektrik jelas membutuhkan baterai sebagai sumber energi pemanas yang akan menguapkan liquid. Itulah sebabnya daya tahan baterai amat sangat perlu diperhatikan agar device tetap dapat digunakan sebagaimana mestinya. Sayangnya seringkali pengisian daya ulang baterai dapat memakan waktu yang tidak sebetar sehingga membuat orang malas melakukannya. Itulah sebabnya Relx membenamkan teknologi fast charging pada device dasar mereka tersebut. Dengan adanya teknologi fast charging maka sudah pasti proses pengisian ulang daya baterai akan lebih cepat, tepatnua cukup 40an menit saja untuk mencapai daya penuh dari yang sebelumnya kosong.

2.Penutup ganda anti bocor

Perihal kebocoran jelas menjadi hal yang seringkali mengesalkan para penikmat rokok elektrik alias vape. Karena dengan kebocoran itu maka liquid yang ada pada pod akan menjadi cepat habis. Itulah sebabnya diterapkanlah teknologi penutup ganda yang meminimlakan kemungkinan terjadinya kebocoran, terutama kebocoran pada pod.

3.Desain unibody

Teknologi dalam desain juga menjadi perhatian yang tak kalah penting dari Relx. terbukti dengan digunakannya teknologi unibody yang membuat device sudah menjadi suatu kesatuan yang utuh. Berbeda halnya dengan kebanyakan device rokok elektrik yang belum menggunakan teknologi desain semacam ini. Bahkan bisa dikatakan bahwa Relx menjadi satu-satunya produsen rokok elektrik yang menggunakan teknologi desain tersebut sejauh ini. Sehingga semkain terbukti bahwa Relx berani tampil beda dalam segala sisi dalam pasar rokok elektrik ini.

Device Vape Canggih Relx pod ini

Ketiga hal di atas menjadi pelengkap penerapan teknologi mutakhir oleh Relx setelah sebelumnya dikenalkan Relx pod. karena pada dasarnya penggunaan pod juga sebuah bentuk penerapan teknologi tepat guna yang bertujuan memudahkan siapa saja yang mengkonsumsi rokok elektrik dari Relx.

Berbicara mengenai liquid yang relx sediakan dalam pod mereka juga tak lepas dari dukungan teknologi. Pasalnya liquid yang ada telah melewati proses panjang hingga menghasilkan liquid berkualitas yang tidak akan membuat rasa panas di tenggorokan ketika mengkonsumsinya seperti yang terjadi pada beberapa orang ketika menggunakan vape dengan liquid tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *