Biar Gak Lemot, Yuk Intip 6 Aplikasi Pembersih Sampah Android Terbaik Disini

aplikasi pembersih sampah android aplikasi pembersih sampah ram android

Kinerja smartphone android yang lemot terkadang disebabkan karena banyaknya aplikasi yang ada di dalamnya. Tidak hanya itu, file sampah juga akan menyebabkan hal yang serupa. Agar performa smartphone android kamu tetap terjaga, salah satu pilihan yang ada adalah dengan membersihkan berkas sampah tersebut. Berikut ini mari simak beragam aplikasi pembersih sampah android terbaik yang layak untuk kamu coba.

Beragam Jenis Aplikasi untuk Membersihkan Sampah di Android

1. Clean Master

Clean Master adalah aplikasi untuk pembersih yang telah digunakan lebih dari 50 juta orang di dunia. Kepopuleran jenis aplikasi ini sendiri juga dikarenakan banyaknya kelebihan yang ia miliki. Selain membersihkan berkas sampah, Clean Master juga dapat menghemat baterai perangkat yang kamu miliki. Smartphone android yang ada juga bisa terhindar dari serangan virus di dunia digital. Cara penggunaan aplikasi ini juga terbilang sangat mudah dan praktis.

aplikasi pembersih sampah android Aplikasi Pembersih Android Terbaik Untuk Mengosongkan RAM Dan Tembolok

2. DU Speed Booster

Agar kinerja smartphone android tetap optimal, kamu dapat menggunakan jenis aplikasi yang satu ini. DU Speed Booster ini memiliki dua macam fitur andalan di dalamnya. Fitur tersebut adalah membersihkan file chace dan juga menjaga smartphone dari serangan virus. Bahkan aplikasi ini juga telah digunakan oleh jutaan gamer di dunia untuk meningkatkan performa perangkat selagi bermain game dengan fitur yang bernama Booster Game.

3. 360 Security – Junk Cleaner

360 Security – Junk Cleaner adalah aplikasi pembersih sampah android berikutnya yang dapat kamu pilih. Tidak hanya menjaga keamanan perangkat android dari serangan virus, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membersihkan file sampah di smartphone yang ada. Tidak hanya itu, juga terdapat fitur scanner dan protection yang akan menjaga kinerja smartphone milikimu agar tetap stabil. Tunggu apa lagi untuk mencoba aplikasi yang satu ini?

4. GO Speed

Aplikasi ini diketahui mampu meningkatkan kinerja android hingga mencapai 60%. Hal tersebut dikarenakan di dalam GO Speed terdapat banyak fitur andalan yang layak dicoba. Dengan fitur tersebut akan membuat file sampah terhapus dan juga membuat smartphone menjadi lebih ringan. Selain itu dengan GO Speed tersebut kamu dapat melakukan backup pada aplikasi yang kamu kehendaki di smartphone android.

5. Power Clean

Beragam fitur andalan dimiliki oleh jenis aplikasi untuk pembersih bernama Power Clean ini. Pengguna dari aplikasi juara ini juga telah mencapai lebih dari 100 juta orang di dunia. Hal ini tentu juga memiliki beberapa alasan di baliknya. Dengan aplikasi Power Clean, kamu bisa membersihkan file sampah yang menumpuk di dalam smartphone android. Kamu pun dapat mengetahui spesifikasi dari komponen perangkat yang kamu miliki dengan aplikasi tersebut.

aplikasi pembersih sampah android aplikasi pembersih sampah

6. Avast Cleanup & Boost

Avast Cleanup & Boost adalah nama aplikasi berikutnya yang memiliki kemampuan membersihkan file sampah di smartphone android. Seiring berjalannya waktu, banyak terobosan baru yang dilakukan pada aplikasi ini. Sampah atau cache yang mengganggu di smartphone milikmu juga akan dibersihkan secara tuntas oleh fitur di aplikasi ini. Dengan hal tersebut tentu akan membuat kinerja dari smartphone yang ada menjadi lebih optimal.

Terdapat banyak jenis aplikasi yang dapat kamu pilih untuk membersihkan file sampah di perangkat android. Sebut saja aplikasi andalan berupa Clean Master, DU Speed Booster, 360 Security – Junk Cleaner, GO Speed, dan juga Power Clean. Juga terdapat aplikasi lain yang ampuh membersihkan sampah pada perangkat smartphone bernama Avast Cleanup & Boost. Dengan beragam aplikasi yang ada juga akan membuat kinerja perangkat menjadi lebih optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *