5 Rekomendasi Mobil Travel Terbaik Yang Cocok Untuk Usaha Anda

Mobil Travel Terbaik ini

Dweasa ini, traveling merupakan salah satu kegiatan trendi yang sering dilakukan oleh masyarakat. Hal ini dilakukan untuk menciptakan quality time bersama teman maupun keluarga agar dapat merefresh kembali pikiran yang mulai jenuh. Tentunya, mobil travel terbaik yang anda miliki bisa dikembangkan untuk persewaan dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

Berikut Beberapa Mobil Travel Yang Bisa Digunakan Sebagai Layanan Tour And Travel

1. Toyota HIACE

Mobil yang satu ini sangat cocok digunakan untuk mengembangkan usaha travel. Ukuran mobil Toyota HIACE yang memiliki panjang 5380mm dan lebar 18800mm sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan traveling. Selain itu, mobil ini juga memiliki kapasitas 16 kursi yang lebih lebar dari minivan atau MPV, sehingga bisa digunakan untuk meramai-ramai.

Mobil Travel Terbaik Harga Toyota Hiace Baru

Begitu pula, Toyota HIACE ini didesain dengan tinggi 3110mm yang memberikan ruang kepala yang lebih lapang. Bahkan, mobil ini juga terkenal dengan tampilan menawan sehingga banyak dilirik oleh banyak orang. Kondisi modil dengan perawatan yang mudah, irit bahan bakar dan resale value tentu sangat membawa keuntungan baik pengusaha maupun penyewa yang menaikinya.

2. Suzuki APV

Selain itu, Suzuki APV juga termasuk salah satu mobil yang bisa digunakan untuk membangun usaha travel. Mobil dengan tampilan elegan ini sangat cocok untuk digunakan dalam perjalanan. Begitu pula, desain kursi mobil yang menggunakan konsep captain seat juga dapat menambah kenyamanan penumpang maupun pengemudi.

Meski demikian, mobil ini hanya digunakan untuk jumlah orang berkapatisas 8. Tentunya, mobiil ini sangat cocok untuk digunakan dalam melakukan perjalanan bersama keluarga. Selain itu, bentuk mobil yang didesain kotak dapat memudahkan penumpang untuk menikmati indahnya memandangan yang lebih tinggi dibanding dengan mobil lainnya.

3. Isuzu Elf Micro Buz

Jenis mobil travel terbaik yang satu ini juga termasuk mobil favorit masyarakat untuk kegiatan traveling. Meskipun desain mobil ini hamper menyerupai sebuah mini bus, tetapi mobil ini memberikan banyak kenyamanan selain jumlah kapasitas penumpang yang dihadirkan. Selain itu, isuzu elf micro buz juga memiliki suspense yang lembut, sehingga akan nyaman digunakan dalam perjalanan jauh.

Hal menarik lain yang paling disukai oleh penumpang adalah penggunaan bahan bakar yang sangat irit. Tentunya, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin yang awet dan mudah dirawat. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir akan terjadi masalah dalam menggunakan mobil ini. Bahkan, kelengkapan mobil berupa reverse camera dapat membantu sopir dalam memarkirkan kendaraan.

4. Daihatsu Luxio

Mobil yang satu ini juga dapat diadu dengan yang lain dalam menyajikan kenyamanan untuk perjalanan anda. Daihatsu Luxio memiliki dimensi yang lapang dan bergaya Boxy atau kotak, sehingga mobil ini layak untuk dipertimbangkan. Begitu pula, mobil ini juga dihadirkan dengan berbagai fitur canggih untuk yang bisa digunakan selama perjalanan.

Mobil Travel Terbaik

5. Toyota Avanza

Begitu pula, mobil Toyota Avanza ini juga sangat cocok untuk digunakan dalam membangun usaha travel. Desain mobil yang elegan, modis dan mewah merupakan salah satu ketertarikan masyarakat dalam menggunakan ini. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin yang bertenaga dan penggunaan bahan bakar yang irit. Tentunya, anda hanya perlu mengeluarkan biaya perawatan yang murah.

Itulah beberapa jenis mobil yang bisa digunakan untuk membangun usaha sewa travel karena banyak disukai oleh masyarakat. Selain itu, biaya perawatan yang mudah dan murah juga dapat membantu anda dalam mengelola usaha travel. Dapat dipastikan, usaha anda akan cepat berkembang dan banyak orang melirik pilihan mobil yang disajikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *