5 Produk Asuransi Jiwa terbaik Menurut OJK

produk asuransi jiwa Menurut OJK ini

Pada dasarnya, memilih sebuah produk asuransi jiwa sama dengan memilih pasangan hidup. Kita harus sangat selektif dalam menentukan perusahaan asuransi mana yang tepat serta memberikan pelayanan yang tebaik.

Sebuah perusahaan asuransi yang baik dan berkualitas, harus sudah terdaftar secara resmi di OJK. Berikut ini adalah beberapa jenis jasa asuransi yang terbaik menurut OJK, yaitu :

1.Jasa Asuransi AIA Financial

AIA Financial adlaah sebuah perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai macam produk asuransi termasuk salah satu contohnya adalah asuransi dengan prinsip syariah. Contoh asuransi yang diberikan adalah asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan diri, asuransi untuk investasi, asuransi pensiunan dan lainnya. Semua produk asuransi tersebaut sudah dipasarkan lebuh dari 1000 tenaga yang sudah berpengalaman dan juga profesional melalui berbagai macam platform distribusi.

produk asuransi jiwa Menurut OJK asuransi jiwa

Keunggulan dari AIA Financial ini sudah dibuktikan dengan banyak meraih penghargaan beberapa tahun terakhir ini. Selain itu, sistem kerjanya juga sangat profesional.

2.Allianz

Produk asuransi jiwa Aliianz adalah produk asuransi yang banyak diminati saat ini. Allianz sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan multinasional yang berkantor pusat di Munich Jerman. Bisnis utama perusahaan ini adalah asuransi.

Allianz menawarkan berbagai macam asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan asuransi untuk dana pensiun. Saat ini, Allianz sudah didukung oleh 1500 karyawaan dan lebuh dari 3000 tenaga penjual. Selain itu, perusahaan ini juga mempunyai banyak jaringan perbankan dan mitra distribusi di seluruh Indonesia.

3.Prudential

Prudential adalah perusahaan asuransi yang sudah ada sejak tahun 1995. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan yang terkenal di Inggris, Sebagaian besar bagian dari grup prudential sudah berpengalaman dan berkomitmen untuk mengembangkan bisnis ini di Indonesia hingga banyak dikenal seperti sekarang ini.

4.AXA Mandiri

AXA Mandiri adalah salah satu jasa asuransi jiwa yang sudah ada sejak tahu 1991 berkantor di Jakarta. AXA mandiri mempunyai beberapa bisnis asuransi jiwa seperti PT AXA Mandiri Financial Service dan bisnis asuransi umum yang sudah tidak diragukan lagi akan kualitasnya.

Berbicara mengenai kualitas layanannya, AXA mandiri memberikan pelayanan yang sangat ramah dan bisa berkerja secara profesional. Jasa ini juga mempunyai call center yang bisa Anda hubungi setiap ada kendala terkait asuransi jiwa.

5.Cigna

PT Cigna Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa yang besar dan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Perusahaan ini merupakan anak dari Cigna Coorperation yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam pelayanan kesehatan terbesar di Amerika Serikat.

produk asuransi jiwa Menurut OJK

Cigna saat ini terus tumbuh menajdi salah satu perusahaan asuransi yang termuka di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam keunggulan di dalam menyediakan produk serta memberikan pelayanan yang bisa menjangkau banyak konsumen secara merata.

Itulah tadi beberapa contoh produk asuransi jiwa yang sangat rekomended bisa Anda pilih. Tentunya setiap jasa asuransi tersebut mempunyai keunggulan masing-masing.

Selain lima contoh produk asuransi tersebut, masih ada banyak sekali produk asuransi yang lainnya yang berkembang di Indonesia. Anda dapat membandingkan terlebih dahulu satu produk asuransi dengan produk lainnya sebelum memutuskan untuk membeli premi pada salah satu jasa asuransi tersebut. Anda juga harus membaca dan mencari tahu mengenai masing-masing saja asuransi tersebut sebelum anda menjatukan pilihan pada satu jasa asuransi. Anda harus mencari jasa asuransi yang sekiranya sangat nyaman dan pas di hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *